10 Artis Terkaya Indonesia Berusia di Bawah 30 Tahun

Makin hari makin banyak saja orang yang memilih profesi sebagai seorang artis. Bak jamur yang tumbuh subur setelah hujan turun, begitulah perumpamaan yang dirasa cukup untuk mewakili keadaan tersebut. Tak hanya yang berparas cantik dan tampan, bahkan yang berparas biasa-biasa saja asalkan memiliki kepercayaan diri yang tinggi juga bisa menjadi artis. Selain itu, dengan semakin majunya dunia teknologi dan juga dunia informasi membuat seseorang menemukan berbagai cara untuk menjadi artis. Mulai dari mengikuti ajang pencarian bakat hingga mengunggah video-video di situs youtube juga sedang menjadi trend yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 tahun.

1. Nikita Willy

nikitaDunia hiburan Indonesia seakan tak pernah sepi dengan kemunculan artis-artis muda berbakat dan juga dengan paras yang cantik. Salah satunya adalah Nikita Willy. Artis yang mengawali karirnya semenjak dia masih sangat kecil ini tak hanya aktif di dunia seni peran, namun juga banyak membintangi iklan-iklan ternama. Berbagai judul film dan sinetron telah dia mainkan dengan baik. Bahkan banyak orang yang menjulukinya sebagai ratunya sinetron. Sempat memerankan peran sebagai orang yang lebih dewasa ketimbang usianya yang membuat sebagian orang memandang sinis padanya. Penampilannya yang dinilai lebih dewasa membuat beberapa orang berpendapat jika Nikita dewasa sebelum waktunya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dirinya mampu membuktikan pada masyarakat jika dirinya juga berprestasi dan tak hanya menebar sensasi. Dengan semakin membanjirnya tawaran job yang menghampirinya membuat Nikita dinobatkan menjadi 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 tahun.

2. Cinta Laura

cinta-lauraSelain muda dan berbakat, artis dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl atau biasanya dikenal dengan nama Cinta Laura juga merupakan salah satu artis yang sangat peduli dengan pendidikan. Artis yang lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 saat ini tengah berusia 21 tahun. Tak hanya pandai bermain akting, artis cantik ini juga berbakat dalam bidang tarik suara. Cinta Laura sendiri mulai dikenal oleh masyarakat lewat perannya dalam sebuah judul Sinetron Cinderella. Dalam perannya tersebut, dirinya mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori artis ngetop di tahun 2007. Selain membintangi sinetron, Cinta Laura kemudian merambah akting ke dunia film yakni film Oh Baby pada tahun 2008. Dengan berbagai aktivitas dalam dunia hiburan membuat Cinta Laura digolongkan sebagai 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 tahun.

BACA JUGA:  Kekayaan Chairul Tanjung dan Anthony Salim Lonjakannya Paling Signifikan

3. Tasya Kamila

tasya-kamilaSiapa yang tidak kenal dengan artis imut yang satu ini. Mengawali karirnya sebagai penyanyi semasa kecil membuat gadis ini mulai dikenal oleh banyak orang. Gadis imut dengan nama lengkap Syafa Tasya Kamila atau yang lebih akrab disapa dengan nama Tasya ini sekarang tengah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi gadis remaja yang menawan. Meskipun sudah beranjak dewasa, imagenya sebagai penyanyi cilik agaknya tetap melekat dalam dirinya. Hal inilah yang membuat gadis ini berupaya dengan keras untuk mengubah penampilannya agar tidak dipandang sebagai anak kecil lagi. Dengan keimutan dan kelucuan yang dimilikinya membuat gadis ini laris manis di pasaran dan memiliki banyak sekali penggemar, terutama di kalangan anak-anak. Albumnya yang meledak di pasaran membuatnya digolongkan sebagai 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 tahun.

4. Ariel Tatum

ariel-tatumArtis cantik berikutnya yang digolongkan 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 tahun adalah Ariel Tatum. Ariel Tatum sendiri mengawali debut karirnya dengan membintangi sebuah judul layar lebar yang berjudul Ariel dan Raja Langit. Film layar lebar inilah yang membuatnya kemudian dikenal di masyarakat. Setelah sukses memerankan perannya tersebut, Ariel kemudian didapuk untuk membintangi beberapa judul sinetron yang lainnya seperti Cinderella Boy, Rafika dan masih banyak lagi. Tak hanya aktif dalam dunia perfilman, Ariel kemudian merambah ke dunia tarik suara dengan menggaet penyanyi kawakan Ari Lasso. Semenjak saat itu namanya pun semakin dikenal oleh masyarakat luas dan semakin banyak juga pundi-pundi rupiah yang dia dapatkan.

5. Cut Meyriska

Cut MeyriskaArtis selanjutnya yang digolongkan dalam 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 tahun adalah Cut meyriska. Gadis kelahiran Medan tanggal 26 Mei 1993 lalu ini memiliki nama lengkap Cut Ratu Meyriska adalah pendatang baru dalam dunia persinetronan Indonesia. Beberapa judul sinetron sempat dia mainkan, meskipun tidak menjadi peran utama, namun perannya tersebut cukup membuatnya dikenal oleh masyarakat. Aktingnya yang paling fenomenal adalah ketika dia berperan sebagai Karin dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Di sinetron tersebut dia berperan sebagai wanita perusak rumah tangga orang lain dan memerankan peran antagonis.

6. Alexa Key

Alexa KeyArtis cantik berikutnya yang digolongkan ke dalam 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 tahun adalah Alexa Key. Alexa Key sendiri lahir di Denpasar, Bali 26 Oktober 1994 lalu. Artis blasteran Indonesia – Jerman ini pertama kali muncul dengan single perdananya yang berjudul Dulu. Setelah merilis beberapa single, Alexa kemudian merambah ke dunia model. Alexa juga tengah bergabung ke dalam Rrepublik Cinta Managemen atau RCM sejak tahun 2009 silam.

BACA JUGA:  Kevin Mintaraga : Rahasia Kesuksesan Magnivate Menjadi Digital Agency Terbesar di Indonesia

7. Yuki Kato

Yuki KatoArtis cantik berikutnya yang digolongkan ke dalam 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 adalah Yuki Anggraini Kato. Gadis manis yang akrab disapa Yuki Kato ini merupakan gadis keturunan Jepang – Indonesia. Gadis manis ini lahir di Malang pada april 1995. Yuki mengawali debut karirnya dengan bermain di sinetron Primata Cantik yang diproduksi oleh Star Vision. Setelah itu Yuki kembali membintangi sinetron lain yakni Heart the Series dan berperan sebagai tokoh utama.

8. Mikha Tambayong

Mikha TambayongArtis cantik berikutnya yang digolongkan ke dalam 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 adalah Mikha Tambayong. Gadis yang memiliki nama lengkap Moudy Mikha Maria Tambayong lahir di Jakarta, 15 September 1994. Mikha mengawali karirnya dengan menjadi seorang model. Setelah itu Mikha mulai merambah ke dunia sinetron. Tak puas dengan dunia model dan seni peran, Mikha kemudian merambah ke dunia tarik suara. Keponakan dari Harvey Malaiholo ini memang memiliki suara yang merdu.

9. Dinda Kirana

Dinda KiranaArtis cantik berikutnya yang digolongkan ke dalam 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 adalah Dinda Kirana. Artis cantik bernama lengkap Dinda Kirana Sukmawati ini lahir di Jakarta, 30 April 1995. Gadis kelahiran Tasikmalaya ini memulai kariernya pada tahun 2001 lewat sinetron Wah Cantiknya. Ketika itu, Dinda Kirana bermain sebagai salah satu aktris cilik. Perannya dalam sinetron berlanjut ketika berakting di sinetron Inikah Rasanya (2003). Setelah itu Dinda melanjutkan karirnya dengan membintangi sinetron bersama Mikha Tambayong dan juga Derby Romero dalam sebuah sinetron bertajuk Kepompong.

10. Putri Titian

Putri TitianArtis cantik berikutnya yang digolongkan kedalam 10 artis terkaya Indonesia berusia di bawah 30 adalah Putri Titian. Gadis yang akrab disapa Tian lahir di palembang, 7 April 1991. Nama Tian melejit melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Tian juga bermain dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa. Selain menjadi pemain sinetron, gadis cantik ini juga berprofesi sebagai seorang pelawak dan juga seorang model.

You may also like...

Artikel Menarik Lainnyaclose